28 Feb 2014

Day 28: Perahu Kertas


Untukmu,

Beberapa hari yang lalu aku mengirim surat kaleng padamu. Surat yang mungkin tidak akan pernah kamu baca karena aku mengirimnya ke sebuah tempat rahasia. Tapi tidak apa-apa, paling tidak aku sudah menuliskan apa yang tidak bisa kukatakan.

Tidakkah kamu penasaran pada apa yang telah kugoreskan? Tidakkah kamu ingin tau apa yang sedang kupikirkan? Kalau kamu bisa, coba temukan di mana surat itu berada.

Namun jika kamu tidak bisa menemukannya, anggap saja surat itu sudah berenang bebas di laut lepas. Tenang saja, tentu aku sudah terlebih dahulu mengubah bentuknya menjadi perahu kertas.

Perahu yang akan membawa semua rasaku pergi jauh.

Semoga saja dengan begitu aku bisa tetap berdiri, jika suatu hari nanti aku kehilangan apa yang saat ini kumiliki.

Salam dariku,
R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D