19 Jan 2013

Surat Cinta Ke-2

Dear you,

Di surat cinta kali ini, aku ingin memberitahu padamu beberapa hal tentang diriku

Pertama,
Aku adalah pencemburu nomor satu
Aku egois untuk masalah hati
Sedikitpun aku tidak ingin berbagi

Kedua,
Aku tidak pernah suka dengan wanita-wanita yang ada di masa lalumu itu
Jangan pernah paksa aku untuk berteman dengan mereka
Jangan pernah memintaku untuk bersikap baik terhadap mereka

Ketiga,
Bahkan selalu terselip sedikit perasaan tidak rela ketika ada wanita lain di dekatmu
Walaupun hanya dalam status teman atau rekan kerja

Aku sangat takut jika suatu hari nanti ada seseorang yang berhasil mengalihkan perhatianmu
Aku sangat takut jika suatu hari nanti kamu meminta saran padaku tentang kado apa yang paling cocok untuk wanitamu
Aku sangat takut jika suatu hari nanti aku menjadi munafik dengan memberi senyum palsu saat hatiku menangis pilu melihatmu tidak lagi berada disampingku

Sungguh, aku sangat takut
Dan semoga hari-hari seperti itu tidak pernah ada
Semoga ketakutanku tidak pernah menjadi nyata


Love,
R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D