21 Jan 2013

Surat Cinta Ke-3


Dear you,

Maaf ya, kemaren aku gak sempet ngirim surat
Soalnya aku kedatangan tamu

Jadi, kemaren itu ada sahabat SMP aku yang maen ke kos
Kita bertukar banyak cerita
Dia cerita tentang pacar barunya, mereka baru jadian 3 hari
Aku juga cerita tentang kamu ke dia
Aku cerita tentang bagaimana pertama kali kita kenal
Aku cerita tentang bagaimana karakter dan kepribadian kamu
Aku cerita tentang hal-hal yang bikin aku penasaran ama kamu
Aku cerita tentang momen-momen sama kamu yang aku gak bisa lupa
Aku cerita semuanya

Oh iya, aku juga ngasih liat foto kamu ke dia :3

Mungkin besok-besok aku bakal telat posting surat-suratku
Soalnya mulai besok paketan modemku habis

Tapi tenang aja, aku akan terus nulis surat buat kamu
Aku akan tepati janjiku nulis surat cinta selama 30 hari, buat kamu.. :)

Love,
R

2 komentar:

Leave your comment here :D