26 Feb 2014

Day 26: Dua Lelaki Villager Kesayangan


Teruntuk dua lelaki villager kesayangan,

Pertama, villager dari Kalimantan, atas nama Mas Dyan Nara

Hallo mas Dyan! Aku kabulkan permintaanmu untuk dibuatkan surat. Tapi sayangnya ini bukan surat cinta, melainkan surat protes.

Mas, kamu gak bisa ya sekali-sekali on time gitu? Keterlambatanmu gak bisa ditoleransi. Hampir satu jam bahkan bisa lebih -_-

Ingat waktu kemaren kita mau ke Batu, kamu nyuruh aku nunggu di GKB? Kamu bilang udah sampe Suhat, tapi udah setengah jam aku nunggu, aku sampe digigitin nyamuk, kamu belum nyampe juga. Itu Suhat negara mana yang kamu maksud? -_-

Bener kata Ayu, aku bego banget kalau mau percaya sama janji kamu untuk gak telat. Aku udah sering bilang ya Mas, kalau kamu itu pacarku, udah aku putusin dari dulu! Huh!

Terus, gimana skripsimu mas? Ayok berjuang bareng-bareng! Hahaha. Nanti kita ke perpus bareng ya, tapi kamu jangan berisik. Sebenarnya aku agak trauma ke perpus sama kamu. Mengingat pengalaman buruk waktu kita ke puskot bareng, bukannya garap tugas malah becanda, ketawa, sampe diliatin orang-orang. Aku takut diusir sama petugas perpus gara-gara kamu.

Mas, satu lagi, ke perpus itu buat belajar…bukan buat maen Plants and Zombies.

Anyway, makasih udah dengerin curhatku yang kemaren Mas. Aku tau kalau kamu itu netral, pihak yang paling pas untuk dicurhatin. Hahaha. Ini cuma jadi rahasia kita berdua. Oke? ;)

***

Kedua, villager dari Condet, atas nama Reno Oktavianto.

Hey Mr. asumsi! Akhirnya namamu masuk ke blogku juga ya. Sama seperti mas Dyan, buat kamu juga gak ada surat cinta! Aku bakal buka semua aibmu di sini, Ren.

Sebenarnya kalau mau jujur, aku paling banyak menyimpan dendam sama kamu Ren. Ya jelaslah, udah gak terhitung ya berapa kali kamu mengganggu ketentraman hidupku. Salah satunya dengan kebiasaanmu merampas HPku secara paksa.

Kamu baca semua BBM, sms, dan buka semua galeri foto! Kamu kok kepo banget sih, Ren?! Tiap kali kamu berhasil menemukan suatu rahasia di HPku… rasanya aku pengen ditelan bumi. Karena kamu pasti menyalahgunakan rahasiaku itu ._.

Oh iya, tinggal what’s app aja ya yang belum kamu baca. Dan jangan harap bisa baca! Bweeek!

Dan aku juga masih dendam karena kamu pernah bikin aku nangis waktu kita turun dari Arjuno. It’s forgiven but not forgotten, you know?

Aku juga dendam waktu di rumah hantu, kamu yang juga penakut dan gak mau ngalah, dan akhirnya malah aku yang jalan paling belakang. Parahnya lagi, kamu sendiri takut tapi masih nakut-nakutin aku dengan bilang, “Rau liat sebelah kirimu Rau, hiii apaan tu..”

Aku gak trauma masuk rumah hantu Ren, tapi aku trauma masuk rumah hantu sama kamu.

***

Secara keseluruhan, kalian berdua punya banyak kesamaan. Sama-sama ngaret, porsi makannya sama-sama Portugal a.k.a Porsi Tukang Gali (tapi kayaknya lebih banyak makannya Reno), dan sama-sama bermasalah dengan penglihatan tapi males pake kacamata.

Semoga banyaknya kesamaan yang kalian punya tidak menyebabkan kalian jatuh cinta. Selain itu aku juga menyarankan, kalian jangan terlalu sering kemana-mana berdua. Takutnya orang-orang yang melihat bisa salah paham :p

Jadi, kapan kita bisa maen kayak waktu ke Jatim Park dulu? Seharian goblok-goblokan di JP, mas Dyan yang gak bisa naik wahana yang berpotensi mengocok isi perut, Ayu sama Reno yang jos aja naekin semuanya (perut kalian terbuat dari apa coba?), dan aku yang sempet panik karena mengira HP hilang padahal nyelip di tas. Ditambah Reno yang bantu nyari juga ikut panik! HAHAHA

Kemudian hari itu kita tutup dengan maen kartu di rumah Ayu sampai malam, mentertawakan banyak hal yang gak jelas dan gak penting, dan melahirkan satu kata, yaitu “villager”, yang menjadi ciri khas dari kalian bertiga. Iya kalian bertiga, aku gak ikutan.

Mas Dyan, villager Kalimantan. Reno, villager Condet. Ayu, villager Luwuk. Aku? Untungnya Bondowoso bukan village.

I really miss that moment. I truly miss you all guys *hug*

Mungkin sekarang kita gak bisa sering maen dan ngumpul kayak dulu lagi, karena kita harus fokus skripsi. Tapi nanti kalau udah ada waktu senggang, kalau keempat dari kita udah pada sempro, kita harus merencanakan liburan! Maen ke pantai deh kalau bisa. Kalian gak kasian sama aku yang udah sekian lama di Malang tapi taunya cuma ke Sempu? Hiks

Well, kiranya cukup sekian surat yang bisa aku tulis.

Untuk Reno dan mas Dyan, maaf kalau aku sering merepotkan kalian. Maaf kalau kadang aku menyebalkan. Maaf kalau kadang aku cerewet dan bawel sama kalian. Anggap saja semua itu karena aku peduli dan sayang sama kalian ya :’)

Terima kasih karena sudah menjadi sahabat-sahabat yang baik. Terima kasih karena sudah menjadi sosok “abang” yang senantiasa menjaga. Terima kasih untuk semua cerita dan kejadian lucu yang menyenangkan sekaligus tak terlupakan.

Tertanda,
Aku yang akan mengingat semua kekonyolan kalian.

Reno-Raudha-Dyan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D