4 Feb 2014

Day 4: Romeo Gadungan


Pertama kali membaca nickname “Romeo Gadungan”, aku sudah suka. Aku pikir ada kejujuran di dalamnya. Seseorang yang ingin menjadi sosok seperti “Romeo”, tapi ada banyak hal yang membuatnya gagal, akhirnya sadar kalau menjadi seorang “Romeo” itu tidak mudah, dan kata “Gadungan” dilekatkan sebagai nama belakang. I really love it!

Dan romeo gadungan yang satu ini memiliki nama lengkap Tirta Prayudha.

Hallo, bang Tirta :)

Jadi begini, pertama-tama aku mau memberi sedikit penjelasan, latar belakang kenapa aku nulis surat ini buat Abang. Aku sedang ikut dalam #30HariMenulisSuratCinta yang diadakan @PosCinta . Dan aturannya, untuk surat tanggal 4 Februari adalah surat untuk selebtwit.


Apa? Abang bukan selebtwit?

Yaudah kalau gitu aku mau keluar dari aturan. Aku ingin menulis surat untuk blogger favorite saja. Ehem.

Pertama kali aku tau akun twitter Abang itu dari akunnya bang @saputraroy . Waktu itu bang Roy meretweet sesuatu dari @romeogadungan . Karena salah satu hobiku stalking, aku pun stalking timeline Abang. Dan di sana aku menemukan banyak hal yang membuatku tertawa. Tanpa ragu aku meng-klik tombol follow untuk bisa mengikuti kicauan Abang sehari-hari.

Lalu suatu hari, Abang shared tulisan yang ada di blog romeogadungan.com . Tanpa pikir panjang aku pun langsung meluncur ke lokasi, karena aku yakin ada lebih banyak hal lagi yang bisa membuatku tertawa di sana. Percaya atau tidak, pertama kali aku berkunjung ke romeogadungan.com , aku langsung membaca semua postingan Abang sampai jam 4 subuh.

Ada satu tulisan Abang yang sampai saat ini masih sering kubaca ulang. Yang judulnya Dear Ladies itu lho, Bang. Ada quote yang paling aku suka. 

Dear Ladies, we can’t offer you a six pack stomach, the thing that we would give to you are a chubby belly and a warm heart. Full of love. Take it or leave it. 

Ah ini quote sweet sekali :') 

Oh iya, aku juga suka sama postingan berjudul Things You Do For Love. Aku masih aja ketawa tiap baca kalimat, “Bandooo?? Ya ampuuuuun!” padahal gak tau artinya. Sampai sekarang aku juga masih penasaran, bando salah apa sih, Bang? :)))

Dan ada banyak lagi postingan di romeogadungan.com yang sangat menyenangkan untuk dibaca. Tulisan Abang selalu menghibur sekaligus informatif. Itu nilai plus yang gak semua blogger punya.

 Anyway, belakangan ini keliatannya Abang lagi galau. Dari tweet-tweet Abang, ataupun quotes-quotes yang Abang retweet, itu kayaknya curcol semua. Belum lagi kalau Abang dikasih hashtag #saveTirta sama temen-temen Abang. Aku turut prihatin.

Ehm, Abang lagi patah hati? atau Abang gak bisa move on? *eaaaaaa *setelin Jodoh Pasti Bertemu-nya Afgan.

Bang, keep fighting yak. Selalu ingat apa kata Afgan. Jodoh pasti bertemu. Ini semua cuma masalah waktu. *haseeeg

Selain keep fighting, Abang juga harus keep writing. Tetap konsisten nge-blog ya Bang. Semoga anak kedua Abang setelah Trave(love)ing 2 bisa lahir secepatnya. Semoga Abang juga bisa bermetamorfosis dari romeo gadungan menjadi romeo betulan. Amin. 

Regards,
your loyal reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D