28 Jan 2011

Kesurupan?

Semalem aku twitteran. Sperti biyasa, si Poconggg membuat followernya "galau" ! dan usahanya itu selalu berhasil.
Salah satu tweet si poconggg semalem itu isinya gini,

"Cinta itu gak bisa dilarang. Cinta juga gak bisa dipaksa. 2 poin ini yang biasanya menjadi penyebab kesakit-hatian!"

"Akan ada saatnya dimana kalian sayang banget sama orang, tapi kalian ngga bisa nyatu karna alesan yg sebenernya ga masuk akal" 


Kesel gak kalo baca tweet kayak gitu?


Jam udah menunjukkan pukul 00.05, Aku masih aja twitteran, alhasil aku tambah belingsatan dikamar. Mata gak bisa merem, kalo gak merem malah mikir yang aneh-aneh. Aku harus melakukan sesuatu, sesuatu yang bikin aku lega, bikin aku plong !
Aku tau betul, apa yang ngeganjel pikiranku. Apa aku harus sms orang itu? Gak, gak mungkin aku sms dia! (gengsi gede-gedean)


Aku ambil lagi hp, buka fb, update status, trus aku taruh lagi tu hp. Ternyata update status gak ngebantu samasekali ! oke, aku harus cari cara lain..


Aku ambil lagi hp, buka notesnya, aku mulai ngetik sesuatu..


Kalo kamu gak punya kekuatan buat ngetik sms dan bilang "Aku kangen kamu",
Kalo kamu gak punya keberanian buat telpon dan bilang "Aku sayang kamu",
Kalo kamu gak punya kesempatan buat ketemu langsung dan bilang "Aku butuh kamu",


Biarkan hati kamu yang menyampaikan langsung padanya.


Kamu tau? suara hati mampu menembus sejauh apapun jarak yang memisahkan !

Kalo kamu sungguh-sungguh, kalo kamu yakin, kalo kamu tulus, dia pasti bisa denger suara hati kamu ! dia pasti tau kalo kamu kangen, kamu sayang, kamu butuh ! dan dia pasti akan merasakan hal yang sama...

Setelah mengetik seperti itu, aku mencoba berkonsentrasi, memfokuskan pikiranku pada seseorang yang bayangannya selalu bermain-main dipikiranku.

Berhasil...! Apa yang aku lakukan dapat membuatku sedikit lega. Ternyata caranya cukup sederhana. Just say what you want to say. whatever about the way.


Beberapa menit kemudian, aku mendapatkan sebuah "jawaban", suara hatiku bener-bener nyampe ke dia.... =)


...


Pagi-paginya aku bangun, aku ngeliat hape, tampilan dihapeku masih tampilan notes yang aku ketik semalem.
Aku baca ulang apa yang udah aku ketik.
Hmmm masih bingung kenapa aku bisa ngetik kayak gitu? Apa semalem aku kesurupan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D