24 Jan 2011

mbak kos super menyebalkan !

Ya allaaaaaahhhh... sumpah sebel banget ama mbak kostku yang dikamar depan ituuuuuu!!!!
Bayangin aja ya? Dia pacaran ama cowoknya (yaiyalah ama cowoknya!!! eh tapi mungkin aja ama selingkuhannya kan? :p), dari pagi sampe siang, ampe sore, ampe maleeeemm !! kos-an baru mau tutup jam 9 tuh cowoknya baru pulang !!! gila kan?

Otomatis aku yg jadi korban karena kamarku nomer 3 dari depan, deket banget ama ruang tamu. Kalo aku ngintip ke jendela, bisa langsung ngeliat ke ruang tamu.

Supaya gak disemprot ama ibuk kost, mereka pake alibi, sok belajar bareng ! padahal ya mesti lebih banyak pacarannya, ngobrol macem-macem yang gak jelas daripada bahas pelajarannya.

Aku tu gak abis pikir kok sampe segitunya. Gak tau waktu. Paling gak tu ya magrib-magrib pulang.. waktunya orang magriban kok yo sek asik aja berduaan. Keliatan dah tu dua-duanya gak ada yg sholat. Ckckcck..

Aku udah pake berbagai cara buat ngusir mereka. Mulai dari mondar-mandir kayak setrikaan rusak di depan mereka, sampe nyetel musik d laptop dengan volume maksimal (supaya berisik), tapi kok ya gak ngaruh blas?

Kadang tu mereka ketawa cekikikan, sampe ganggu tidurku ! aq yang tiap malem gak bisa tidur, pagi-pagi pasti udah kebangun gara-gara suara mereka berdua !! gimana gak bikin gondok coba??

Ya Allah, putuskan mereka berdua ya Allah. Supaya gak pacaran di ruang tamu lagi, supaya gak ganggu tidurku lagi. Ini bukan masalah aku iri gara2 aku gak punya pacar, tapi ini bener-bener murni karena aksi mereka bener-bener udah mengganggu. Terutama mengganggu indra penglihatanku, sumpah mataku bosen ngeliat mereka berdua di ruang tamu tiap hari..
Ya Allah, kabulkanlah doaku ini.. amiiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D