18 Jan 2011

Bicara Pada Tuhan



Astaghfirullahal'adzim

Ya Allah.. begitu banyak dosa yang telah aku perbuat.
aku sering melanggar apa yang Engkau larang.
aku masih sering mengabaikan perintah-Mu.

Ya Allah.. ampuni semua dosaku.

Tuntun langkahku agar selalu berada di jalan-Mu.
Jaga hatiku, agar aku selalu ingat pada-Mu.
Lindungi aku dari semua orang yang berniat jahat padaku.
Beri ketenangan pada batinku agar tidak selalu mencemaskan hal-hal yang seharusnya tidak aku cemaskan, karena aku harusnya bertawakkal kepada-Mu.

Ya Allah beri aku kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan dari-Mu.
Beri aku petunjuk serta kemudahan dalam menggapai cita-citaku. 

aku percaya bahwa Engkau sudah menetapkan semua takdirku.
Engkau yang Maha Tau, Maha Benar dan Maha Adil.
semuanya yang Kau berikan padaku, pasti yang terbaik untukku.
karena aku juga percaya bahwa Engkau sangat menyayangiku.

Ya Allah, setiap aku berdoa, setiap aku berbicara padamu, aku tau bahwa aku terlalu banyak meminta.
Sayangnya aku sering lupa untuk berterima kasih pada-Mu, saat Engkau sudah memberikan apa yang aku minta.

Maha Besar Engkau yang tidak pernah meninggalkan hamba-Mu, bahkan ketika dia selalu berpaling dari-Mu.

Ya Allah, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk bernapas sampai detik ini.


#np :: Rossa - Takkan Berpaling Dari-Mu
Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang
Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya
Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa Mu
Yang tak kan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini

Trima kasih ku padamu Tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
Hanya Dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada Mu
Oh Tuhan anugerah Mu tak pernah berhenti
selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
dan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu
 
Engkau sisihkan semua aral melintang dihadapanku
dan buat terang seluruh jalan hidup tuk melangkah
... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D