11 Jan 2011

MY FACEBOOK


Berita yang lagi santer beredar, yang katanya facebook mau ditutup, menimbulkan satu pertanyaan yang mengusik pikiranku.

Seandainya facebook itu gak pernah ada..??

Aku gak akan pernah ketemu dia lagi..
Aku gak akan pernah denger suaranya lagi..
Aku gak akan pernah tau gimana kabarnya, gimana keadaannya..
Aku gak akan tau apapun tentang dia..

Seandainya facebook gak pernah ada..
Mungkin sekarang, setelah sekian lama, perasaanku udah berubah..
Mungkin sekarang aku bisa terima kalo dia itu masa lalu buatku..
Mungkin sekarang aku udah lupa ama dia..

Seseorang gak akan pernah bisa jadi masa lalumu, selama dia masih berada disekitar kamu..

Seandainya facebook itu gak pernah ada..
Tulisan ini dan tulisan-tulisan sebelumnya pastinya juga gak mungkin ada..

Seandainya.. seandainya.. seandainya..
Katanya sih yang namanya berandai-andai itu gak baik..
Karena sama aja artinya menentang takdir Tuhan..

..
Sayangnya facebook itu ada..
Udah takdir aku buat ketemu dia di facebook..
Hmm mirip lagu My Facebook-nya Gigi..
**Berawal dari facebook baruku.. kau datang dengan cara tiba-tiba.. bekas kekasih yang lama hilang..

Facebook.. situs jejaring sosial fenomenal yang penuh dengan pro dan kontra..
Sebuah dunia yang menuliskan banyak cerita untukku..
..

Seandainya facebook bener-bener ditutup,
Apa Tuhan akan mempertemukan kita lagi?


.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D