27 Jan 2011

IP

Daritadi ngomongin IP, IP, IP teruuusss....! soalnya lagi gondok setengah mati ama yang namanya bagian akademik gara2 IP belum keluar2 juga. Nilai yang keluar baru 3, dari 5 MK. Parah ! 

Posting di Facebook tentang IP, posting di Twitter juga bahas IP.


Btw, ngomong-ngomong soal IP, aku jadi teringat pada sesuatu. Seseorang lebih tepatnya (lagi?) >.<


Dulu, waktu aku masih kelas 3SMA (menjelang UAN), dia masih semseter 1. Ada sedikit pembicaraan kami yang menyinggung-nyinggung IP. Aku sebenernya udah agak lupa waktu itu awalnya ngomongin apa ya, kok tiba-tiba jadi bahas IP. Aku gak inget gimana detail dari pembicaraan itu. Yang aku inget cuma garis besarnya aja.


Aku : Hayoo, IP kamu semester 1 berapa?
Dia : 2, 75 Hehe
Aku : IP tu minimal 3
Dia : Kalo semester ini IPku bisa jadi 3, kamu harus masuk unej + fakultas *****, gimana?
Aku : gak mau sekampus ama kmu... hahahaha

Nah bagian intinya tu yang udah aku bold.

*Rau.. rau.. masih inget aja sih obrolan beberapa tahun yang lalu*


"dia mungkin emang udah gak ada di kehidupan kamu yang sekarang, tapi memori tentang dia pasti masih terekam diotak kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D