2 Feb 2015

Aku Rindu

Untuk Mama yang sudah sebulan berada di ujung Pulau Sumatra.

Mama.
Cepat pulang ya. Aku rindu padamu.
Aku lelah. Aku ingin ada di dalam dekapmu.
Aku takut. Aku ingin di sampingmu, tempat teraman di dunia yang pernah kutau.

Ma, aku tidak suka dengan kalimat, "tidak boleh kemana-mana". Larangan itu malah membuatku semakin ingin pergi jauh darimu, hanya untuk membuktikan bahwa aku sudah dewasa. Aku semakin ingin pergi ke tempat-tempat yang jauh itu untuk mengalahkan semua ketakutan dan meyakinkan bahwa aku bisa.

Aku tau, aku salah. Aku terlalu mementingkan keinginanku, tanpa menghiraukan kecemasanmu. Ma, percayalah, sejauh apapun aku pergi, Mama adalah tempatku pulang. Aku akan selalu kembali ke pangkuanmu. Walaupun asik sendiri dengan duniaku sehingga terkesan melupakanmu, percayalah bahwa namamu akan selalu ada dalam setiap doaku.

Ma, cepat pulang ya. Aku rindu menyantap lezatnya masakanmu.

Salam,
Aku yang mencintaimu dan akan selamanya begitu.

1 komentar:

Leave your comment here :D