18 Jun 2011

curhat dimalam minggu

Hallo teman-teman
MySpace 

Malem ini sabtu malem (bukan malem minggu), dan aku menghabiskan sabtu malem ini dengan wifian di depan gedung rektorat bersama teman *mengenaskan* MySpace
Sekarang sebenernya udah minggu tenang, tapi aku gak bisa pulang karena ada ujian praktek Public Relation. Bener-bener apes banget aku dapet dosen yang ngadain ujian di minggu tenang !


Terus juga hari ini rencananya aku mau ikut temen-temenku yang mau ke pantai Goa Cina. Tapi dengan berat hati aku gak bisa ikut mereka gara-gara tugasku yang belum selesai MySpace

Aku ngerasa berdosa kalo ninggalin tugas demi jalan-jalan. Taku kualat juga ama oang tua, soalnya Mama udah ngingetin kalo aku GAK BOLEH KEMANA MANA ! jadi anak bungsu emang ada sisi gak enaknya. selalu, selalu, dan selalu diawasi MySpace

UAS semakin dekat. Aku punya beberapa tugas take home, tapi belum ada satupun yang disentuh. keinginan untuk mengerjakan tugas-tugas itu belum muncul. aku orangnya moody sih. semua tergantung mood. kalo lagi gak mood ngerjain tugas, aku ga bakal nyentuh tugas itu sedikit pun. karena kalo dipaksain hasilnya nanti pasti ancur.

trus gimana caranya memunculkan mood ngerjain tugas Rau? MySpace

aku juga ga tau sih. tapi biyasanya si "mood" ini dateng kalo deadline waktu ngumpulin tugasnya udah mepet ! MySpace

Capek ah ngomongin tugas *ganti topik*

Aku mau curcol aja yah.
Tau gak.. sekarang aku lagi kangen ama someone MySpace
padahal cuma beberapa hari ga ketemu. trus ntar lagi kan sama-sama sibuk UAS, tambah gak bisa ketemu. setelah UAS libur, pulang ke rumah masing-masing, tambah JAUHHH deh MySpace

emangnya dia siapa Rau? MySpace

dia bukan siapa-siapa. tapi ga tau kenapa kehadirannya selalu jadi hal yang aku tunggu. yang penting buatku dia ada. itu udah lebih dari cukup.

Ya Tuhaaaannn.. aku nulis apa sih ini? MySpace

Apa sekarang dia udah jadi orang penting buatku? MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D