10 Jun 2011

*****

arrgg sebel tingkat dewa MySpace

Tugas-tugas yang seabrek. One day seminar. UAS. IP yang ga tau bakal terjun bebas atau enggak (naudzubillah jangan sampe MySpace). dan DIA !!
segitu pentingnya kah DIA sampe-sampe berhasil menyusup ke dalam list hal-hal yang aku pikirin?


Ngebohongin diri sendiri itu lebih susah daripada ngebohongin orang lain. Sebenernya aku capek selalu berdebat dengan batin. Tapi aku gak bisa buat jujur. GAK MAU lebih tepatnya ! Oke, gengsiku emang terlalu tinggi untuk hal yang satu ini.


Sesek rasanya. Pengen cerita, tapi gak tau kudu cerita ama siapa. Mereka pasti ketawa denger ceritaku MySpace


Yang paling pas sebenernya aku harusnya cerita ama yang bersangkutan. Harusnya aku cerita langsung ama DIA. apa yang jadi ganjelan, apa yang jadi uneg-unegku selama ini. Tapi gak mungkin lah aku ceirta ama DIA MySpace

So, what should I do? Aku harus gimana supaya bisa lega?
Gak mau, gak mau mikirin DIA MySpace 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D