3 Jun 2011

Wish You Were Here

Lagi suka sukanya denger Wish You Were Here nya Avril Lavigne MySpace

Yap, actually I really wish him was here. Him yang aku maksud disini adalah my brother. My brother another mother another father MySpace

Beberapa waktu yang lalu sempet kesel sih sebenernya, karena merasa dilupakan. Tapi aku nyoba untuk ngerti posisi dia. Sadar diri juga, aku lho bukan sapa - sapanya MySpace


Oke, back to topic. I wish him was here.
Seandainya ga jauh, kan enak ada yang bisa digangguin kalo aku lagi suntuk ga ada kerjaan. Ada tempat curhat kalo aku lagi suka ama seseorang. Ada tempat nangis kalo aku lagi patah hati.

Selain itu, aku juga pengen tau cewek-ceweknya (kata cewek emang sengaja aku bikin dalam bentuk plural. soalnya ceweknya banyak sih. haha). Pengen berantakin acara kencannya #senyumlicik (gak gak, becanda kok, piiiss MySpace ). pengen nonton bola bareng terus taruhan pulsa (dan aku harus bisa menang !)


Aku orang yang ga terlalu suka perubahan, terutama perubahan sikap. Ini yang aku suka dari dia. Dia tetep kayak dulu. Walaupun, apapun, bagaimanapun, dia ga berubah.


Kita sering berbagi. Walaupun cuma berbagi cerita. Itu udah bikin aku seneng. Karena itu artinya dia percaya ama aku. Dia juga dengan senang hati mendengarkan ceritaku yang kadang-kadang ga penting MySpace

Tapi kadang kalo aku lagi curhat, dia suka ngasih saran yang menyebalkan. Yang bikin aku pengen nyambit dia pake sendal MySpace


Doaku buat dia juga masih tetep kayak dulu (kayak di notes), moga dia selalu dapet yang terbaik MySpace <--- (emoticonnya sumpah lebay banget. ga ada lagi sih =.=)


Udah ah nulisnya segini aja. ke-GR-an nanti dia kalo aku nulis kebanyakan.
Udah sore, waktunya mandi, supaya itemku cepet luntur MySpace 

Tha-tha, Wassalam.
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D