10 Jun 2011

gagalaulagi :D

Akhirnya aku udah sedikit lega. Sebagian uneg-uneg udah keluar. Udah dapet pencerahan juga MySpace
Tadi sebenernya udah mau cerita ama temenku di kampus, Ely, tapi gak jadi, karena aku gak bisa ngomong. HAHAHAHA. sumpah aku jadi bener-bener gak jelas gini gara-gara orang itu !

"El, El, aku mau curhat",
"Curhat apa Raudh? km kenapa?",
"Galau El. Aku bingung. Aku ga bisa cerita. Ga tau mau mulai darimana,"
"Laaahh. teeruss?"
"Kamu tanya aja. Nanti aku jawab. Interogasi aku aja",
"Galau gara-gara #####?

DOENG ! gilaaa, Ely bisa baca pikiranku !!

"Gak, gak El... Aaaaaaaa.. bingung..., gak jadi cerita dah. aku belum siap. nanti dah kalo aku udah siap buat cerita,"
"Yak, ampun Raudh.. wes kadung lhoo.. ayo ceritaaaa.."
"Gak mau, gak mau,"

Akhirnya aku melarikan diri pulang. Menelan kembali uneg-uneg yang udah nyampe tenggorokan MySpace


.....

*Di Bus perjalanan pulang...

Aku menikmati langit senja dibalik jendela bus. Gunung Arjuno yang berdiri tegak serta warna jingga matahari menemani lamunanku. Lagi-lagi bayangannya bermain main dipikiranku. Ya Tuhaaann, kenapa bisa seperti ini??? *dem dem dem

Sesampainya di rumah, aku langsung menghidupkan laptop. Pasang modem. Bermain dengan dunia maya. Berharap aku bisa melupakan sosoknya sejenak.

Ternyata tidak membantu. Aku masih gelisah. Kalo bahasanya anak jaman sekarang, galau !!

Akhirnya aku bertemu teman jaman SMA di facebook. Emang udah sering sih cerita ama dia. Jadi deh aku curhat ama dia MySpace

Setelah curhat panjang lebar, walaupun dengan koneksi yang lemot dan tiba-tiba putus, akhirnya aku dapet pencerahan. HOHOHOHO

"Jangan sampe salah mengartikan dan menganggap semuanya benar. Jangan dengarkan omongon orang yang belum pasti. Kalo kamu sampe kemakan omongan mereka, apalagi sampe bikin kamu kepikiran, artinya kamu udah kalah satu langkah dari dia"

*aku catet nih kalimat, supaya ga lupa" MySpace

emang bener sih. lagi-lagi aku terjebak ama situasi dan kondisi yang aku ciptakan sendiri. Mbak cinta dulu juga pernah bilang. Sebenernya harapan itu bukan pemberian dari orang lain. Harapan itu ada karena kita sendiri yang menciptakan.

Sebel ama orang itu ! Berani-beraninya dia bikin aku galau ! Dikira galau itu enak? Dia pikir, mikirin sesuatu yang gak jelas itu enak?

Mulai sekarang aku harus tambah cuek ! Masa bodo dah ! Kalo semuanya itu benar, harusnya dia yang galau ! Bukan aku ! Lah situ yang mulai duluan kan ?!

Byuuuhhhh.. MySpace, sekarang udah agak lega. Mudah-mudahan udah gak kepikiran lagi. Aku mau fokus. Fokus ama One Day Seminarm, Final Project, UAS, dan fokus ama yang "laen-laen" MySpace

Pokoknya IP semester ini GAK BOLEH TURUN !! PALING GAK HARUS BERTAHAN !! Semoga ya awoooh.. MySpace


Ywda deh cukup sekian curhat malem ini.
Aku udah gak galau lagi MySpace

Terima kasih buat temanku yang sudah sangat berbaik hati mendengarkan. Semoga murah rejeki, lancar kuliahnya, cepet dapet cewek, bahagia hidup berdua selamanya. HAHAHA (Kurang baek apa coba doaku???? MySpace)

Selamat malam.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb
MySpace 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D