4 Jul 2011

Happy Birthday

Happy birthday to me.. Happy birthday to me.. Happy birthday, happy birthday, happy birthday to me MySpace

Yaya, jadi 2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 23 Juni, saya ulang tahun. tapi belum sempet ditulis disini gara-gara sibuk UAS. hehehe

Alhamdulillahirobbil'alamin karena sampai detik ini Allah masih memberi saya kesempatan untuk menghirup udara di bumi serta hidup dikelilingi orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya, thank you for this wonderfull life MySpace

Saya mau mengucapkan terima kasih buat Mama Papa yang selalu ada disamping saya. Khusus buat mama, makasih kuenya :')

Terima kasih juga buat Sodara kandung saya satu-satunya di dunia ini, abang Reza, makasih karena sudah sangat berbaik hati untuk selalu mengisikan pulsa saya. hahaha

Terimakasih buat semua teman-teman saya yang ngucapin lewat telpon, sms, facebook, ataupun  twitter.

Terima kasi buat kedua teman saya, Suhek dan Ely, yang memberi hadiah pada saya sebuah lampu tidur yang sangat unyu MySpace

Terima kasih buat keluarga baru saya di Malang, temen-temen KING (Komunikasi Inggris) dan KOMPAS, I LOVE YOU ALL MySpace

Ngomong - ngomong tentang ucapan, tahun ini saya mendapatkan beberapa ucapan yang "lucu" menurut saya. 

Yang pertama ini dari teman SMA. Anaknya memang agak error, tapi dia baik kok. HAHA

Hahahaha, sumpah ngakak banget, ngapain dia manggil2 sayang, lewat message pula !! Foto ama namanya sengaja saya blur. Ada yang bisa menebak siapakah gerangan dirinya? Ahahahaha

Yang kedua ini masih dari lingkungan SMA saya dulu. dia kakak kelas saya. Gara-gara sering curhat ke orang ini, dia jadi tau titik kelemahan saya MySpace
Next, yang ketiga, ini mungkin ucapan yang paling "ancur", yang saya terima tahun ini *tarik napas dalam-dalam*. Duet gosiper yang nangkring di wall saya MySpace
*sabar* *sabar*
mbk Agi dan Reno tunggu pembalasanku *ngasah golok*

Hmm.. sebenarnya ada  seseorang yang saya tunggu, yang saya harapkan akan memberi ucapan ulang tahun pada saya, seperti yang dia lakukan tahun lalu. Tapi sepertinya dia lupa, pura-pura lupa, atau memang sengaja tidak memberi ucapan pada saya. Oke kalo kayak gitu, saya jadi menyimpulkan kalo kita memang tidak bisa menjadi teman.

Terakhir, di usia saya yang sekarang (lebih baik ga usah disebutin angkanya berapa MySpace), saya berharap semoga kedepannya saya bisa jadi lebih baik, lebih dewasa tentunya, lebih tegar, lebih sabar, bisa menjadi seorang anak, seorang teman, dan seorang sahabat yang baik, serta bisa mewujudkan semua mimpi, keinginan, dan cita-cita saya MySpace
Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D