2 Mar 2014

Day 30: Untukku

Dear me,

Bagaimana kabarmu hari ini? Percaya atau tidak, aku selalu berdoa supaya kamu selalu memiliki alasan untuk tersenyum, tertawa, dan bahagia setiap hari.

Sejatinya kita semua harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain, kan? Oleh karena itu di hari terakhir proyek #30HariMenulisSuratCinta ini aku memutuskan menulis surat untukmu, salah satu penghuni bumi yang kusayangi. Melalui surat ini aku ingin mengingatkanmu untuk selalu kuat dan berani.

Aku tau kalau beberapa waktu belakangan ini ada setumpuk hal yang kamu pikirkan. Hal-hal yang membuatmu ingin melepas kepala untuk sementara waktu. Sabar ya, ini memang resiko yang harus kamu terima ketika sudah dewasa.

Selain itu aku juga turut prihatin dengan mood-mu yang seperti sedang naik roller coaster tercepat di dunia. Terbang dan terhempas secara bergantian. Aku bisa membayangkan bagaimana lelahnya harus mengontrol emosi yang naik turunnya cukup sulit untuk dikendalikan.

Hei lihat, aku yang ada di hadapanmu ini tidak akan pernah bosan untuk mengatakan padamu bahwa kamu tidak sendiri. Aku ulangi, kamu tidak akan pernah sendiri! Selain itu, segala sesuatunya juga tidak akan sesulit dan seburuk yang kamu bayangkan. Bukankah kamu sudah sering membuktikannya?

Jadi, tersenyumlah selalu, karena kamu harus percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Seiring dengan berlalunya bulan kesayanganmu, bulan yang sering kau sebut dengan bulan jatuh cinta, aku harap kamu juga tidak akan berhenti untuk jatuh cinta (pada orang yang sama) di bulan-bulan selanjutnya. Seperti apa yang dikatakan Katy Perry, there is no fear now, let go and just be free.

Kalau aku juga boleh meminjam kalimatnya, aku akan mengatakan hal yang sama, bahwa kamu sedang berada di arus lepas sekarang. Nikmati saja suka duka yang ada.

Kiranya cukup sekian surat dariku. Terima kasih karena sudah menyatakan cinta selama satu bulan penuh. Terima kasih sudah mengukir senyuman di wajah mereka ketika membaca surat cinta yang kamu kirimkan.

I will love you unconditionally :)

Dari,
Aku yang ada dalam dirimu

PS: Sepertinya kamu benar-benar butuh liburan. Jogja bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D