22 Okt 2010

Kerispatih - Tertatih



aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba .. tak mengingatmu dan … mengenangmu..
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku karna rasaku
yang tulus padamu

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

reff:
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

repeat reff

aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih



....
lagi suka suka-nya ama lagu kerispatih yang ini.. tertatih..
liriknya ngena banget.. huhu
apa karena sama ama ceritaku yaaahh :(
..
well.. aku emang belum bisa ngelupain dia..
dan sekarang lagi belajar buat 'ngelupain' cerita lama itu..
..
buat kamu-kamu yang punya cerita sama..
susah melupakan seseorang yang pernah ada di hidup kamu,
coba dengerin lagu ini deh.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D