21 Okt 2010

Blog Baru :)




karena ada kesalahan pada blog sebelumnya, yaitu postingan blog yang gak tau darimana asalnya bisa jadi dua -.-, dan aku gak tau cara betulinnya.. jadilah aku membuat blog baru ini..

sebenernya sih sayang juga blog yang dulu dihapus, ada beberapa kenangan yang sebenarnya sangat ingin untuk terus aku ingat..

hmm.. tapi setelah di pikir-pikir lagi... sepertinya aku harus benar-benar melupakan semuanya.. demi kebaikanku.. demi menjaga keutuhan hatiku, yang alhamdulillah sekarang sudah berangsur-angsur membaik :)

aku gak mau lagi.. terjebak dalam masalah seperti dulu.. sangat menyakitkan.. sakit yang belum pernah aku rasakan sebelumnya..

back to topic, blog baru.. selain karena ingin melupakan sesuatu, seseorang tepatnya, aku juga risih ngeliat postingan blog yang ada dua itu T.T

jadi deh dengan berat hati, blog yang dulu itu aku hapus beserta semua tulisan dan pengikut yang ada di dalamnya..

sorry sorry.. buat yang nanti misalnya baca blog ini.. dan kecewa karena tulisan yang dulu udah gak ada. hehe

sorry bangeeett.. kesalahan teknis.. :D

mudah-mudahan blog yang ini gak bakal rusak-rusak lagi deh.. hehe

udah yaa posting welcomenya..

welcome back di blogku.

selamat menikmati tulisan-tulisan yang ada disiniii :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D