30 Okt 2010

Wanna Be There :)

aku sekarang lagi pengen banget ke pantai..
aku pengen larilari di pasir...
aku pengen nyium bau air laut..
aku pengen dengerin suara ombak...


pantainya gak harus kayak gambar diatas kok..
yang penting ada air dan pasirnya (yaiyalaahhhh..)
jangan pantai yang terlalu rame juga..
kesannya gak bersih dan berisik ! :(

..
ombak itu adalah lagu alam yang sangat merdu..
aku pengen dengerin T.T
...





sama pengen liat sunset juga...kayak giniii loohh..
liat matahari senja... :)
..
pengennya sih kesini sama dia..
si termometer..
soalnya dia kayaknya belakangan ini lagi banyak masalah..
walopun aku gak tau juga sih masalahnya apa,

..
aku gak tega liat dia kayak gini..
karena termometer yang aku kenal, dia orangnya selalu ceria..
bisa bikin orang lain senyum.. ketawa.. termasuk aku.. :(

..
pengen deh, sehari aja maen ama termometer..
..
tapi sayangnya itu semua gak mungkin..


dan yang aku tau, harapan akan selalu beda ama realita..

aku berharap bisa pergi ke pantai ama termometer, tapi relitanya pasti gak kayak gitu..

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D