30 Okt 2010

gak suka, gak suka, gak suka !

aku gak suka kayak gini !
aku gak suka dipaksa !
bukannya aku udah pernah  bilang kalo aku dipaksa, aku malah MAKIN gak mau !

..
aku tau, tanpa kamu bilang pun, kamu berusaha ngedeketin.. tapi cara kamu salah, dan aku GAK SUKA cara kamu !
dari awal aku gak pernah ngerasa ngasih harapan, aku udah berusaha nyuekin kamu.
kalopun ada sms-sms kamu yang aku bales, itu karena aku masih menghormati pertemanan kita.

..
aku cuma pengen kita jadi temen ! gak lebih dari itu !
dan sepertinya kamu gak ngerti, malah makin SOK minta perhatian gitu sama aku, dan aku GAK BISA !

..
maaf kalo mungkin tulisan aku agak kasar,
tapi aku udah bener-bener ngerasa terganggu.

..
moga kamu ngerasa (itupun kalo kamu baca blog aku..)
sekali lagi maav.
terserah kalo kamu bilang aku cewek yang sok jual mahal atau apa.

..
sorry....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D