22 Okt 2010

Rain Affair : Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta


Hujan… Aku suka hujan. Dia romantis. Dingin. Menyejukkan. Sekaligus mengerikan. Sedih. Gembira. Cantik. Basah. Namun indah. Membawa berkah, juga bencana. Menjadi pintu ke dunia imajinasi. Melamun. Semangat atau tidak. Manis. Embun.

Banyak hal yang bisa dibayangkan jika ‘hujan’ itu hadir.

Bahkan ketika dia hadir untuk menciptakan sebuah kisah baru dalam diri seseorang.


**
Rain Affair : Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta, sebuah novel karangan Clara Canceriana. Bercerita tentang seorang gadis bernama Lea yang mencintai seorang pria bernama Noah. Mereka pacaran, tetapi Lea merasakan ada sesuatu yang aneh dengan hubungannya bersama Noah. Noah tidak pernah memperlakukan Lea sebagaimana layaknya seorang pacar. Noah selalu bersembunyi dibalik sebuah alasan klise "sibuk dengan pekerjaan". Tidak ada sedikitpun perhatian dari Noah yang harusnya didapat oleh Lea.

...
Noah sayang Lea...tapi bukan sayang sebagai kekasih..karena di hati Noah masih ada rasa untuk 'cinta lama'nya..

...

Lea terus mempertahankan hubungannya dengan Noah. karena Lea sangat mencintai pria tersebut. Jika mereka bertengkar, Lea selalu mengalah dan meminta maaf pada Noah atas kesalahan yang tidak pernah ia lakukan..
...

Tanpa Lea ketahui, seorang pria yang tidak Lea kenal, bernama Nathan telah lama jatuh hati pada Lea..
...

Berawal dari pertama kali Nathan bertemu Lea di rumah sakit, Nathan membantu Lea mengumpulkan buah Lea yang terjatuh.. saat itu hujan turun dengan derasnya.. Nathan melihat Lea yang menggigil kedinginan karena kehujanan.. Lalu Nathan meminjamkan payung yang ia bawa pada Lea..

Setahun setelah bertemu Lea di rumah sakit, ternyata takdir mempertemukan kembali Nathan dengan Lea.. sayangnya Lea tidak ingat kejadian di rumah sakit itu, bertolak belakang dengan Nathan yang menyimpan memori itu dengan rapi di hatinya...



***
aku belum selesai bacanya...mungkin baru seperempat yang aku baca...gak tega buat ngelanjutin baca..
kasihan Lea...tau banget gimana rasanya (karena pernah ngalamin, walaupun gak sama persis T.T)..
Kasihan ama Nathan juga...ada gak ya di dunia ini cowok yang kayak Nathan? huhuhu..


Perasaan emang gak bisa dipaksa...


Jangan pernah ngasih harapan, kalo cuma untuk menghempaskannya...


***

Dia menyatakan dan aku percaya.Tetapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya, Dia malah memasang kacamata hitam, untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.


Some people say "It's like a guilty pleasure."I know he is lying to me but i keep wanting him.I thought, I've already felt in love with him.But the worst part is, i',m lying too.


....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D