31 Jan 2015

Surat Untuk Bosse

Untuk Bosse Pos Cinta yang lagi lompat-lompat di tumpukan surat.

Melalui surat ini, aku ingin mengucapkan terima kasih pada Bosse Pos Cinta yang baik, karena sudah menggelar event #30harimenulissuratcinta ini setiap tahunnya. Yap, it’s so much fun!

Bosse, tahun lalu adalah tahun pertamaku ikut serta dalam #30harimenulissuratcinta. Aku berhasil membuat satu surat cinta setiap harinya. Misi terselesaikan dengan sempurna. Orang-orang yang menerima surat-surat itu juga mengaku senang ketika membacanya. Bagaimana perasaanku? Tentu saja jauh lebih senang.

Bosse, menulis surat cinta benar-benar menyenangkan ya. Kita bisa menuangkan perasaan pada siapapun atau apapun yang kita suka. Setiap kali menulis, rasanya sedang dikelilingi dengan aura positif. Ketika menyusun kata demi kata, ada bibir yang tersenyum karena membayangkan bagaimana reaksi orang-orang yang membacanya.

Tidak hanya itu, membaca surat-surat cinta juga tidak kalah menyenangkan. Selama event #30harimenulissuratcinta ini digelar, ada banyak sekali link surat cinta yang seliweran di timelineku. Walaupun surat-surat tersebut bukan untukku, tapi aku ikut senang membaca tulisan-tulisan cantik yang ditulis penuh kejujuran itu. Bahkan, setelah event ini selesai, aku masih sering membaca kembali surat-surat yang di pajang di blog pos cinta. Abisnya bagus-bagus banget sih :3

Jadi, Bosse, sekali lagi, terima kasih karena sudah menciptakan event tahunan yang luar biasa ini. Yang tidak hanya menjadi ajang bagi para penulis-penulis amatir sepertiku agar tetap menulis, tapi juga menimbulkan perasaan senang yang sulit untuk dideskripsikan.

Menulis dan membaca surat cinta adalah satu cara untuk bahagia :’)

Sekian surat dariku, Bosse. Peluk cium dari jauh.

NB: Terima kasih juga untuk para tukang pos Bosse yang sudah berbaik hati mengantarkan surat-surat kami :’)

4 komentar:

  1. Saya juga ikutan #30HariMenulisSuratCinta loh. *ga ada yang nanya*

    BalasHapus
  2. jika bahasa mewakila cara pandang kita terhadap dunia maka dengan bahasa kakak saya melihat dunia itu indah

    BalasHapus

Leave your comment here :D