8 Agu 2011

Hancurnya Moodku~

Sial ! Bener-bener sial ! Sejak pagi, ada aja yang bikin saya kesal. Sejak pagi, saya sudah harus menaikkan intonasi suara. Sejak pagi, tangan saya sudah gatel pengen nyakar orang MySpace

*sabar* *sabar* *lagi puasa* *masukin kepala ke dalam freezer*

Sebenernya mood saya emang lagi ancur belakangan ini. Liburan yang terlalu lama (padahal belum nyampe sebulan) bener-bener bikin mati gaya. Rutinitas dan kegiatan monoton setiap harinya membuat saya amat sangat jenuh. Ditambah lagi ada masalah, tepatnya sedang bertengkar, dengan seseorang.

Kalo kayak gini mending saya kuliah. Mending sibuk ngerjain tugas ama rapat ini itu daripada jadi pengangguran gak jelas kayak sekarang MySpace

Untuk memperbaiki mood, saya kira ide berkunjung ke warnet adalah ide cemerlang (modem saya sedang tidak bernyawa), Tapi ternyata saya salah total. Saya malah tambah kesel ! Gimana gak kesel kalo warnetnya ga bisa dipake buat download !!! padahal saya udah nyiapin list lagu-lagu yang pengen saya download. entah ada masalah apa dengan PCnya (atau emang warnetnya?), saya juga ga tau. dan parahnya lagi si mbak operator gak bisa buat betulin !  OP macam apa itu?? MySpace

Mungkin ini cobaan buat saya di bulan puasa, yang cuma bisa dihadapai dengan satu kata kunci yang paten, mutlak, gak bisa ditawar lagi, yaitu : sabar.

Jadi deh saya cuma bisa buka fb, twitter, dan nge-blog MySpace

Facebook membosankan. Timeline di twitter sepi. Mau blogwalking males. Nulis postingan juga gak tau mau nulis apa. Trus apa yang bisa saya lakukan? MySpace, sepertinya tidak ada.

Well artinya saya harus pulang. lebih baik meringkuk dibalik selimut didalam kamar saya yang dingin sambil menunggu maghrib tiba MySpace

Selamat siang menjelang sore blogger semua.
Selamat menunaikan ibadah puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D