12 Agu 2011

Heartless~

“Ternyata kita masih seperti Tom and Jerry. Saling mengejek dan memperdebatkan hal-hal yang sebenarnya tidak penting. Aku yang tidak pernah terima kalah adu argumen sama dia. Dia yang punya hobi membuatku kesal. Tapi bagaimanapun juga, aku menyukai saat-saat seperti ini... karena itu adalah saat-saat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri. Tidak ada perubahan yang signifikan. Masih tampak sama. Seolah-olah (dulu) tidak pernah terjadi apa-apa diantara kita.”

Dia harusnya ga perlu baca postingan ini, karena ini samasekali bukan buat dia,. Maksudnya, aku nulis disini bukan sengaja, supaya dia baca (karena aku yakin dia pasti baca). Blog ini kan udah jadi sejenis buku diary, jadi terserah aku dong mau nulis apa aja. Aku berhak penuh untuk menulis apapun yang aku mau disini.

*tapi semua orang, tanpa terkecuali, juga berhak baca blog ini*
Ya emang sih... Intinya aku ga mau dia ge er -___-

***
Udah sekitar 5 bulan ga ada komunikasi sama sekali. Dia masih idup ato gak, aku gak tau. Udah 2 bulan terakhir, komunikasi kita nyambung lagi, walaupun cuma sekedar sapaan basa-basi. Dan percakapan kemarin siang adalah percakapan terpanjang dalam 6 bulan terakhir.

Ga ada yang tau gimana selama ini aku berjuang untuk bertahan. Pelan-pelan menanam kekuatan yang hampir musnah. Tindakan-tindakan ajaib, perubahan besar-besaran, resiko yang aku ambil... semuanya cuma buat lepas dari dia. Dulu dia itu kayak hantu. Ngintilin kemana aku pergi. Tapi usahaku ternyata membuahkan sedikit hasil. Perlahan tapi pasti, itu hantu udah ga ngikutin lagi.

Daridulu aku selalu percaya bahwa kami akan selalu melakukan hal yang sama. Apapun yang aku rasakan, dia pasti juga merasakan hal yang ga jauh beda. Apapun yang aku lakukan, dia juga pasti melakukan hal yang ga beda jauh. Kalo dia gengsi, berarti aku juga gengsi. Kalo aku marah, berarti dia pasti juga lagi marah. Gak tau bener atau gak, instingku sih bilangnya kayak gitu. Jadi waktu aku berjuang lepas dari dia, kemungkinan besar dia juga melakukan hal yang sama..

Sekarang dia udah tertinggal jauh dibelakangku. Dari tempat aku berdiri saat ini, aku udah ga bisa ngeliat dia lagi, aku cuma bisa mendengar sayup-sayup suaranya. (wetseeeehh ngomong apa guehhhh??)

*bingung* *typeless*

Oh iya kemaren juga gak sengaja baca tweetnya Raditya Dika kayak gini :



Heran deh. Mau dibilang kebetulan jelas gak mungkin, karena di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan. Tapi kenapa aku nemu tweet yang aku ngerasa, “aku banget”, dalam waktu dan sikon yang “pas”.
Waktu : 15 menit setelah percakapan ama dia berakhir
Sikon : Gundah gulana (bosen pake kata galau)MySpace

Si hati emang pernah sakit beberapa waktu yang lalu. Tapi alhamdulillah sekarang udah sembuh, walupun bekas lukanya ga akan pernah hilang. Bener kata dokter di tweet itu yang mengatakan kalo si hati butuh istirahat, supaya kondisinya bisa bener-bener pulih kayak dulu lagi.

Karena sekarang si hati lagi istirahat, aku emang jadi semacam heartless gitu. Tapi aku bisa pastiin, walaupun dia lagi istirahat, ga dipake untuk sementara waktu, dia ga akan berubah jadi frozzen heart. Dan kalo suatu hari nanti dia udah siap kerja, moga aja masa cutinya ini ga bikin dia kehilangan kepekaannya.

2 komentar:

  1. hemmmm.... kok sama aja yah...
    Kayaknya aku juga perlu mengistirahatkan hatiku juga Rau2...
    heheheheh
    =)

    BalasHapus

Leave your comment here :D