25 Feb 2011

Your Eyes =)


Aku ingat senyum itu..
Caranya tersenyum padaku..
...
Aku ingat sepasang mata itu..
Ketika ia memandangku..

Ingatan melayang jauh pada masa-masa ospek..
Bantu masang topi.. Sketsa gadis berjilbab.. Sarapan telur dadar dan sosis goreng.. Buku tulis Christiano Ronaldo..

... 
Kemudian aku mendengarnya menyanyikan lagu “Ya Sudahlah”..
Sesekali aku melihat ia merapikan ujung-ujung rambutnya yang basah sehabis mencuci muka..
Sosok yang ceria..
Pemilik senyum itu..



...
6 bulan kemudian..

...
Di suatu senja aku melihatnya lagi..
Ia terlihat sedang berbicara dengan beberapa orang temannya..
Sesekali aku melihatnya tersenyum..
Ya.. senyum itu..
Senyum yang dulu pernah aku lihat..
Ternyata masih tidak berubah..

...
Tiba-tiba ia menoleh.. tepat ke arahku..
Dan sepasang mata itu..
Masih memancarkan cahaya yang sama..

Deegggg.. Jantungku mencelos.. aku langsung mengalihkan pandangan..
“Lebih baik pura-pura ga lihat.. dia pasti udah lupa ama aku.. dia pasti lupa.. dia pasti lupa..”, batinku.

Tak pernah ku melihat sepasang kelembutan, selembut mata itu.. dan masih ku melihat dalamnya kerinduan, sedalam mata itu..
Untukku mata yg paling indah hanya matamu, sejak bertemu ku rasakan tak pernah berubah..
(Titi DJ ~ Matamu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D