16 Feb 2011

Stop Crying

Masih mikir...masih mikir...masih mikir..

Backsound : Hello - Biarkan Berlalu

Sebuah pertanyaan besar masih seliweran di kepalaku.
aku salah apa?

Daridulu aku selalu percaya bahwa ketika seseorang melakukan sesuatu, pasti orang itu punya alasan, maksud, dan tujuan mengapa melakukan hal tersebut.

Harusnya malem itu dia ga ngirim sms yang bikin kepalaku kayak dipukul pagoda raksasa waktu ngebacanya.

Aku udah nutup facebookku, udah unfollow twitter dia, apa semua itu masih kurang? apa karena dia marah karena ga berhasil nyakitin aq lewat fb dan twitter, makanya dia pake alternatif sms. Sadis banget ya?


Aku jadi mikir lagi, seandainya waktu  itu nomerku ga aktif, mungkin dia langsung ke rumah, ngomong langsung didepanku, beeehhh.. pasti lebih mantep nyakitinnya ! *khayalan tingkat sinetron*

Padahal dia punya pilihan lain, yang lebih bijak, dia hanya perlu meninggalkanku begitu saja, ga perlu ngomong apa2, aku ngerti kok. Tapi ga tau kenapa dia malah lebih milih nyakitin dengan sengaja kayak gini. Mungkin buat dia dengan menyakiti akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Good Job, sayang ! Kamu sukses kok :)

Backsound : Kerispatih - Tertatih

Dulu dimataku, dia orang yang paling baik sedunia. Tapi sekarang semua udah berubah.
Eh salah... gak, gak.. gak ada yang berubah.. dia masih tetep baik. Tapi sekarang "dia yg baik" udah mati, udah ga ada lagi di muka bumi ini.

Tapi sayangnya dia "mati" meninggalkan mimpi buruk. Mimpi buruk itu seperti tamparan keras untukku. Mimpi buruk yang ga akan pernah aku lupakan.

Backsound : Celine Dion - My Heart Will Go On

Sekarang, setiap malam, aku menyelipkan sebuah doa khusus sebelum tidur...

"Tuhan.. Saat aku membuka mata esok hari.. Ku mohon, jangan biarkan mimpi buruk seperti itu singgah untuk kedua kalinya dihidupku.. Aku ingin sakit ini menjadi yang pertama dan yang terakhir kalinya.. Amin"

Setelah berdoa, aku segera memejamkan kedua mataku, tapi entah kenapa masih ada butiran-butiran bening yang mengalir dari sudut-sudutnya..



Apa aku akan menangis sepanjang tidurku? Ku harap tidak..

2 komentar:

  1. emm, ada lagu bagus yg sepertinya cocok buat kamu
    Little Bit-forget about me

    mampir ke blogku jg yaa
    http://rosevioly.blogspot.com

    BalasHapus
  2. eh kyk lagunya Ne Yo - Miss Independent, cuma beda liriknya aja :p
    ok, nanti aq mampir :D

    BalasHapus

Leave your comment here :D