22 Feb 2011

Bingung kan?

Aku heran ama temen-temenku, yang gak percaya waktu aku bilang, aku ga akan facebook-an lagi ! Apa karena selama ini aku facebook-an terus? jadi mereka ga bisa percaya? Baiklah.. aku jadi makin tertantang untuk ga akan buka facebook :D

...
Jujur sih sebenernya aku butuh banget FB. masalahnya tuh kelasku udah bikin grup di FB, dengan nama KING. Biasanya temen-temen ngasi pengumuman disitu. Gak jarang juga bahas tugas disana.

Apalagi sebagai anak komunikasi yang budiman :), aku ga mungkin ga update ama perkembangan dunia telekomunikasi itu sendiri, dan kita semua tau kalo facebook adalah salah satu teknologi telekomunikasi yang udah mewabah di seluruh dunia.

Itulah 2 alasan kenapa aku masih butuh ama yang namanya facebook.

..
Tapi balik lagi ke perjanjian semula. Aku ga akan mau buka lagi FBku yg lama. Buat aku, dari sanalah semua masalah berasal, dan aku udah bertekad untuk tidak jatuh dilubang dan kesalahan yang sama.

Kalopun nanti aku udah kepepet, kayaknya aku akan launching facebook baru. Tapi liat nanti ajalah. Kalo bener-bener butuh. Kalo sekarang masih ga butuh, kuliah juga baru dimulai. Trus sekarang ga tau kenapa aku juga muak ngeliat tampilan facebook. Semacam ada "trauma" tersendiri ama situs jejaring sosial yang satu ini.

..
Jam udah menunjukkan pukul 8 malam. Sepertinya aku udah harus kembali ke habitatku (baca : kos-kos an :p). Lucky me ! besok kuliah sore, jadi besok pagi ga usah ruwet bangun pagi dan antri kamar mandi ! Hihihihihhihi.

Btw, aku jadi inget ama tugas dari dosen tercinta *hyeeeek*, tepatnya dosen Dasar-Dasar Public Relation  kalo minggu depan praktik profile grup ! Intinya tu tiap kelompok diwajibkan berpakaian se-PR mungkin. Baju formal kayak orang-orang kantoran. Tidak ketingggalan High Heels dan Make Up (khusus cewek) !

*dem*
Aku udah pernah pake high heel (setaun yg lalu), tapi aku masih akan selalu benci ama benda yg satu itu ! benda yg menurutku lebih cocok buat mukul orang daripada jadi sepatu ! sepatu laknat yang akan membuat betis kram !

Macak a.k.a dandan a.k.a ber-make up ! Walaupun lagi-lagi aku udah pernah diajarin dandan waktu beauty class taun lalu, tetep aja aku ga bisa T.T 

Eye shadow, Eye Liner, Blush On, dan segenap peralatan ajaib lainnya, tetep bikin aku bingung. Ya Allaaah.. terus gimana caranya aku bisa menghadapi si Dasar-Dasar PR ini selama 1 semester? *nangis darah*

Oke, ga perlu dipkirin sekarang. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya ! Wkoewkoewkeo *mulai stres*

Udah ahh, kayaknya aku beneran harus cabut dari warnet ini. Yak, cukup sekian posting hari ini. Terima Kasih :)

Selamat malam Sodara - Sodara :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D