15 Feb 2011

It's HURT

Dari tadi pagi , langit tampak mendung. Bahkan sampai siang menjelang sore ini, mentari tetap enggan untuk membagi kehangatannya. Angin kencang sejak tadi berhembus, memainkan anak-anak rambutku. Suasana yang menyedihkan menurutku. Mirip dengan keadaanku saat ini.

Backsound : Glenn Fredly - Terserah

Aku masih memikirkan kejadian semalam. Seperti mimpi buruk. Ya, aku sangat berharap kalo aku cuma mimpi. Tapi sayangnya semua itu NYATA. Sebuah pesan singkat mendarat di ponselku, membangunkan tidurku, meluruhkan semua air mataku, memporak porandakan hatiku (Udah kayak Bom Hiroshima Nagasaki aja tu sms)

*stop, ini lebay*

Aq cma mw ngasih tw kmu..aq minta maaf, aq syng dia pertama dan terakhir, aq akn selalu memilih dia...aq yg salah jd km gpp bnci aq tp jgn cewqu..dia ga slah, aq yg slah..
Diterima :
21:50:57
14-02-2011
Dari:
(tidak ada nama)
+681946****** 

FYI, aku ga pernah ganggu2 dia ama cewenya, aq ga pernah minta dia milih siapa2, aq ga pernah melakukan apapun ! Ga ada angin, ga ada hujan, ga ada badai, tiba-tiba dia sms kayak gitu ! Siapa yang ga shock coba?

Masih ga habis pikir gimana bisa dia sms kayak gitu ama aku. Mungkin ini salah satu sisi lain dari dirinya yang baru aku ketahui. Ternyata waktu 2 tahun belum cukup untukku mengenalnya. Sosoknya yang sekarang benar-benar asing bagiku, tidak ku kenal.

Backsound : SO7 - Mudah Saja

Aku sakit hati? Wajar. Karena aku ga ngerasa bersalah, aku ga ngerti masalahnya apa, maksudnya apa, tujuannya apa, dan KENAPA? Pertanyaan yang berawal dari kata kenapa memang pertanyaan yang akan selalu sulit untuk diketahui jawabannya. Lagipula saat ini aku sudah tidak tertarik untuk mengetahui apapun. Aku kan udah bilang, I dont want to know anything.

Backsound : Mahadewi - Satu Satunya Cinta

Tapi Tuhan itu adil, ditengah-tengah derasnya air mata yang turun, ada saja yang bisa membuatku tersenyum. Siapa lagi? Sejak dulu aku udah tau, kalo cuma dia yang bisa bikin aku tersenyum. Buat aku, dia seperti oase di tengah gurun pasir, menyejukkan. Harusnya dulu aku lebih milih dia. Dia yang mendukungku, memberi semangat padaku, menghargai semua karyaku, orang pertama yg mengucapkan selamat ulang tahun padaku.. dia yang sangat baik padaku.

"If you love 2 people at the same time, you should choose the second one. Cz if you're trully loved by the first one, you wont love another"

Harusnya aku tahu QuoteLove itu dari dulu. Ketika kamu mencintai 2 orang pada waktu yang sama, harusnya kamu lebih memilih yang kedua. Karena jika kamu benar-benar dicintai oleh yg pertama, kamu ga mungkin akan mencintai orang lain.

*kayaknya aku mulai ngelantur*

Backsound : Igo - Karena Ku Punya Kamu

Oke, aku akan berlapang dada, menerima semua rasa sakit yang telah dia goreskan. Sekarang aku  udah yakin kalo dia bukan orang yg tepat untukku. He's not my prince charmming. Pangeranku tidak akan pernah menyakitiku seumur hidupnya, tidak akan pernah membuatku menangis, tidak akan pernah meninggalkanku.

Pangeran yang akan mengubah hidupku menjadi seindah dongeng..


4 komentar:

Leave your comment here :D