14 Feb 2011

YOU

#np Ten2Five - You

You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times

dia nyakitin aku (lagi).
kali dengan sengaja.
it trully hurts my deep heart.

You... I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down
 
aku kecewa, marah, sakit hati.
semua campur aduk jadi satu.

You said you’d never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

he said, "I'll keep your feeling". tapi nyatanya dia bohong,
dia ngingkarin omongannya sendiri.
aku juga udah pernah bilang, "jangan paksa aku untuk ngeliat hal-hal yg ga mau aku liat"
tapi dia ga peduli.

You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you

baru kali ini ngerasain "sakit" kayak gini.
dia tega ama aku.
"aku salah apa ama kamu?", 
"kenapa kamu sampe segitunya?",
rasanya pengen teriak kayak gitu didepan dia.

You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying

selama ini aku udah berusaha nerima takdir kita masing-masing.
aku juga berusaha mempertahankan "pertemanan" kita.
aku berusaha untuk menjadi "teman" yang baik
(dengan menyampingkan semua perasaanku),
"teman" yg bisa bikin dia tersenyum saat orang lain malah bikin dia kesel.

dulu aku ga peduli ama apapun dan siapapun,
yang penting buatku, dia ada.
tapi apa yg aku lakukan ternyata ga pernah berarti apa2 buat dia.
harusnya aku sadar dari dulu.

"kamu kapan pulang?", pertanyaan kyk gtu ga pernah aku dengar darinya
*emang aku yang terlalu berharap*
*bodoh*

You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
And now you let me down

udah saatnya aku menghentikan semua ini.
udah terlalu banyak luka yang dia gores.
dia ga akan pernah tau gimana rasanya.

mulai sekarang, I dont want to know anything about him.
rasanya lebih baik kalo aku ga tau apa2,
karena apapun yg aku tau tentang dia, pasti bikin aku sakit.

"mulai sekarang KAMU bebas melakukan apapun yang kamu mau, aku gak akan protes lagi, aku gak akan ganggu kamu lagi, aku gak akan bicara apa-apa ama kamu lagi, aku gak akan ada di hidup kamu lagi..aku..seolah-olah aku gak pernah ada.."

*playing this song until I can close my eyes tonight





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D