29 Des 2013

Be Mine

pic source
Bagaimana bisa dia membuatku menjadi banci perasaan seperti ini? Untuk pertama kalinya aku mentertawakan diri sendiri. 

Girl your heart, girl your face is so different from them others
I’ll say, you're the only one that I'll adore 

Aku memang sudah mengencani banyak wanita. Namun sayangnya tidak ada yang bisa, lebih tepatnya belum ada yang bisa, membuatku jatuh cinta. Yap, selama ini mereka hanya datang dan pergi begitu saja. Tidak ada yang meninggalkan kesan, apalagi sampai tak terlupakan. Tidak ada yang berhasil membuatku berpikir bahwa “she is the right one”. Tidak ada diantara mereka yang benar-benar kuinginkan. Tapi semuanya berubah setelah aku mengenal dia. Dia yang saat ini sedang ada di hadapanku.

Cos everytime you're by my side 
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly yeah, o yeah
And I want to make you mine 

Maaf kalau terdengar over confidence, tapi realitanya aku memang memiliki keahlian menaklukkan wanita. Dalam hal ini jam terbangku sudah cukup tinggi. Tapi sepenuhnya aku sadar bahwa untuk yang satu ini tidak akan mudah karena dia tidak sama dengan yang lain. Seperti yang ada di film-film, bastard or player or something like that sepertiku harus berjuang mati-matian dulu untuk bisa mendapatkan wanita seperti dia. Wanita yang tidak cocok untuk dijadikan pacar. Tapi lebih dari itu: menjadi pendamping hidup. 

Damn, aku tidak pernah se-melankolis ini sebelumnya. 

Oh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine 

Selama masa berpetualang dari pacar yang satu ke pacar yang lainnya, belum pernah terbersit di pikiranku untuk menikahi salah satu dari mereka. I mean, hubungan yang pernah aku jalin dengan mantan-mantan pacar tidak ada yang serius. Semuanya hanya untuk senang-senang, penghilang stres ketika kerjaan di kantor membuatku suntuk. Walaupun tidak jarang keberadaan serta segala tuntutan mereka malah membuatku makin suntuk. 

Well, para wanita yang sedang membaca ini pasti sedang memakiku habis-habisan. Terutama untuk mereka yang merasa (maaf) tidak pernah di-serius-i.

Tapi setiap orang berhak untuk memilih yang terbaik, bukan? Aku tidak bermaksud mempermainkan perasaan mantan-mantan pacar. Hanya saja mereka tidak kupercaya untuk menjadi ibu dari anak-anakku nanti. Oleh karena itu pencarianku terus berlanjut hingga akhirnya secara tidak langsung menyebabkan daftar nama mantan pacar semakin banyak.

Tapi sekali lagi kukatakan bahwa dia yang sedang di hadapanku ini benar-benar berbeda. I dated many girls but I want to marry this one.

Girl your smile and your charm
Lingers always on my mind
I'll say, you're the only one that I've waited for
And I want you to be mine 

Aku ingin melihat wajah bangun tidurnya setiap pagi. Aku ingin dia yang memakaikanku dasi setiap aku akan berangkat kerja. Aku ingin memakan masakannya setiap hari. Aku ingin anak-anak kami mewarisi mata indah dan kecerdasan yang dia punya. Aku ingin dia menjadi alasanku untuk pulang ke rumah secepatnya. Dan sebaiknya tidak perlu diteruskan karena hanya akan membuat imajinasiku bertambah liar.

Saat ini aku hanya ingin membuktikan padanya bahwa aku serius. Sampai suatu hari nanti dia akan menjawab ‘Yes, I do’ ketika aku bertanya ‘Will you marry me? 

Oh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together till we die

Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine

***

Dan dia di hadapanku sedang memetik gitar, menyanyikan lagu yang sama ketika dia melamarku 10 tahun yang lalu. Happy wedding anniversary, sayang. Just keep our promises that we’ll be together till we die, our love will be last forever, and forever you’ll be mine :)

*lagu Petra Sihombing feat. Ben Sihombing - Mine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D