8 Jun 2013

Februari

gambar diambil disini. terima kasih.
Aku jatuh cinta pada Februari.
Terlalu banyak cerita yang tersimpan di bulan ini.
Setahun, 2 tahun, atau beberapa tahun lagi, aku tidak akan pernah lupa pada cerita ketika pagi menyapa Februari.

Ceritaku, ceritanya, cerita kita.
Mungkin karena tulisan-tulisanku sebelumnya.
Mungkin juga karena tulisan yang belum sempat ku tunjukkan padanya.

Ada banyak kenangan yang tersisa,
Yang secara tidak sengaja kita simpan bersama.
Terukir abadi sebagai jalan hidup yang pernah dilewati.



Aku ingat bahwa dia pernah berkata,
"Tidak perlu dilupakan, hanya saja kamu tidak perlu lagi untuk terus menerus mengingatnya".

Ya,
Sampai kapanpun aku tidak akan lupa,
bahwa Februari pernah membuatku jatuh cinta.

Sampai kapanpun aku tidak akan lupa,
bahwa dia pernah ada, dia pernah membuatku bahagia.

PS: have been posted in my Facebook's notes on 8 Feb 2012, and re-posted here after change some of part :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D