6 Des 2011

Hello, You :)

Dia itu temen lamaku. Udah lama banget, bertahun-tahun yang lalu. Aku ama dia pernah beberapa kali berada di sekolah yang sama dan kadang juga di kelas yang sama. Walaupun gak akrab, but I know him enough well.

Beberapa hal yg bisa aku deskripsikan tentang dia.
Pertama..
Dia pinter. Salah satu rivalku yang cukup tangguh. Selalu masuk peringkat 5 besar dikelas, Bisa fisika walaupun gak jago-jago banget. Dia bukan cowok cupu yang pake kacamata dan kerjaannya baca buku mulu. Dia sama kayak temen-temen cowok normal lainnya yang suka ngerjain PR di sekolah, suka usil, suka maen bola, dan suka genjreng-genjreng gitar gak jelas. Aku pikir mungkin dia emang cerdas. Punya IQ diatas rata-rata. Jadi walaupun dia gak belajar, nilai ulangannya pasti bagus. Walaupun kadang jelek, tapi pasti gak bakal jelek-jelek banget.

Kedua..
Dia cakep. Sebenernya kalo masalah ini sih relatif yaa. Kata temen-temenku yang cewek sih dia cakep. Temen-temenku banyak yg ngefans ama dia. Tapi buat aku, dia biasa aja. Bukannya sok selera tinggi juga, tapi dia emang bukan tipeku sih MySpace



Apalagi ya? Kayaknya cuma itu yg bisa aku deskripsikan tentang dia.

Sekarang dia ada di kota yang jauh dari sini. Dia udah kerja. Yap, lebih tepatnya dia kerja sambil kuliah. Setelah lulus SMA, dia langsung kerja dan pergi merantau ke kota itu. Sekarang dia ngelanjutin studynya dengan kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta. Salut deh ama dia. Dia pernah cerita kalo dia emang bertekad bahwa dia harus bisa mandiri, dan sekarang cita-citanya tercapai MySpace

Dulu aku ama dia sering komen-komen-an d fb. Tapi seiring berjalannya waktu, dan pamor fb yang makin menurun, kita jadi sama-sama jarang buka fb. Tapi gak masalah, dunia maya tidak selebar daun kelor, masih ada situs jejaring sosial lainnya, yakni twitter. Aku sering liat namanya seliweran di timelineku dengan tweet-tweetnya yang menurutku ajaib.

Dia yang masuk angin gara-gara AC di kantor. Dia yang mau berangkat kuliah tapi kejebak hujan. Dia yang lagi naksir cewek. Dia yang lagi nonton film ini. Dia yang lagi baca buku itu. Dan masih banyak lagi. Yah twitter memang sebuah media yang bisa digunakan untuk memantau kegiatan seseorang.

Tentang romance storynya dia, setauku dia baru pacaran 1 kali. Yaitu waktu dia masih SMA. Dia pacaran sekitar 2 tahunan gitu, terus putus, terus sampe sekarang ga pernah pacaran lagi. Tapi ga punya pacar bukan berati ga punya gebetan kan? Hoho.

Dia itu tipe pemalu. So hard for him to show his feeling. Dia pernah cerita masalah ini ke aku. Dia susah banget buat ngungkapin perasaan ke cewe yang dia suka. Waktu masih kecil dia pernah keselek biji duren kali yaa.. I dont know.

Barusan dia nge-tweet, inti dari tweetnya sih ngucapin selamat tidur buat pujaan hatinya yang entah siapa itu. Ucapan tidurnya biasa aja sih. Gak ada unsur gombal, apalagi norak didalamnya. Tapi ga tau knpa aku ngerasa tu kalimat so sweet bgt MySpace

Kadang dia jadi topic pembicaraan kalo aku ama temen-temen cewekku lagi ngumpul.

"Dulunya pinter ama cakep. Sekarang malah tmbah pinter, tmb cakep, plus mapan ! Kurang apa lagi coba? Cowok kayak dia tu tinggal nyari calon istri yang baik, nikah, trus life happily ever after deh!", begitu celoteh salah satu temanku.

"Gak segampang itu, Guys.. Masih ada ortu ama adek2nya yang harus dia pikirin..", kataku.

Life's so hard, kehidupan nyata ga akan seindah negeri dongeng.. Lanjutku dalam hati..

2 komentar:

  1. kayanya km berharap banget bisa deket sama dia..
    hehhehehe... seganteng apa si. :P
    semangat2 :) thx untuk curhat nya :)
    BTW, follow my blog ya ,
    thx

    BalasHapus
  2. nyahaa....tapi kalo bisa mimpi bahagia it doesnt matter kan rau... >,<

    BalasHapus

Leave your comment here :D