31 Des 2010

I'll be missing you

kan bener apa yang aku bilang.
aku kehilangan kamu berkali-kali.
tadi malem aku sama kamu, tapi malem ini gak lagi. besok-besok nya juga gak ada kepastian aku bisa ama kamu lagi.

waktu kamu nanya, kenapa aku pengen ngelupain kamu.
aku sebenernya pengen nanya balik, apa kamu mau kalo aku ngelupain kamu?
soalnya aku sendiri gak pengen kamu lupa sama aku. aku mau kamu selalu inget aku.
aku gak mau kamu ngelupain aku.

waktu kamu bilang, "kamu sebenernya gak pengen aku ngilang kan?"
kalo misalnya aku jawab : aku gak mau kamu pergi. aku mau kamu nemenin aku. aku butuh kamu disini.
apa kamu bisa ngabulin permintaanku? apa kamu bisa untuk gak ninggalin aku?

sayangnya aku gak sempet nanyain itu semua ama kamu.
mungkin aku takut, kalo jawabannya gak sesuai ama yang aku harapkan.

hal yang paling aku takuti daridulu itu cuma satu, KEHILANGAN.

sebenernya aku gak mau kehilangan kamu. terserah, apapun kondisi kamu.. yang penting kamu ada. itu udah lebih dari cukup.

tapi, kalo misalnya takdir berkata lain,
kalo kenyataannya kamu harus ninggalin aku,
kalo semuanya demi kebaikanku juga,
aku bisa terima.

aku gak tau, apa ini bakal jadi tulisan terakhirku buat kamu atau bukan.
aku gak tau, cerita kita bener-bener udah berakhir atau belum.

"kita gak akan pernah bener2 berpisah selama kita kita belum pernah bener2 bersatu..."

itu Quotes yang pernah aku baca.
dan kayaknya itu yang aku temukan dalam cerita kita.

yang aku tau, aku pasti kangen kamu.
aku pasti kangen denger suara kamu.
aku pasti kangen ama cerita-cerita kamu.
aku pasti kangen debat ama kamu
aku pasti kangen becanda ama kamu.

aku pasti kangen semua tentang kamu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D