29 Des 2010

Go Go Go TIMNAS !!

Sejak kapan aku suka sepak bola?
sejak piala dunia kah?
sejak euforia kemenangan arema yang aku lihat di Malang beberapa waktu lalu?
Sejak kapan waktu yang pas, aku juga gak tau.

yang aku tau, saat ini aku bener-bener mencintai sepak bola :D

Dulu waktu SMA, aku juga sering jadi suporter sepakbola untuk kelas. dengan setia teriak teriak di pinggir lapangan untuk memberi dukungan kepada teman-teman yang sedang bertarung di lapangan.

...
aku yang dulu gak peduli dan gak tau apa-apa tentang sepakbola, sekarang jadi lebih tau. walaupun cuma sedikit.

aku juga udah mulai tau ama pemain pemain sepak bola.

..

Kecintaan-ku pada sepak bola makin bertambah saat piala AFF 2010 ini.
aku bangga ama TIMNAS.
aku bangga ama INDONESIA.

TIMNAS Indonesia yang belakangan ini menjadi sorotan media massa, aku juga mengikuti semua berita tentang mereka.

aku bangga ama TIMNAS, apapun kondisi mereka. menang ataupun kalah =)

Waktu tadi malem baca blognya Bambang Pamungkas, aku makin bangga ama mereka. Berjuang demi mengharumkan nama bangsa walaupun banyak yang masih meremehkan kemampuan mereka.

Semangat terus wahai para punggawa Timnas.
berikan kemampuan terbaik kalian malam ini.
Lihatlah kami, seluruh masyarakat Indonesia masih ada dan akan selalu ada untuk kalian.
Seluruh media massa, situs-situs jejaring sosial facebook dan twitter hanya dibanjiri oleh nama kalian.
Bangsa ini memang sangat merindukan kemenangan.
Semoga kemenangan itu benar-benar milik kita =)

*np : Pee Wee Gaskins - Dari Mata Sang Garuda
Indonesia..
Dengarlah suaraku
Kan ku bawa sampai akhir langkahku
Jangan pernah menyerah
Sudah terlalu lama kita terlela
Merah Putih kan selalu dihati !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D