10 Nov 2011

Something Wrong With Me (Part 2)

Theme Songnya kali ini adalah lagu lawasnya Yovie and Nuno – Inginku :

Inginku bukan hanya jadi temanmu

Atau sekedar sahabatmu

Yang rajin dengar ceritamu


Dem.. selalu ngerasa tersindir tiap kali denger lagu ini.


Suka ama sohib lo sendiri itu menyakitkan ! sungguh-sungguh menyakitkan ! Tiap hari lo bakal dipaksa buat dengerin cerita dia tentang gebetannya. Tiap saat lo pasti diribetin ama masalah dia dengan sang gebetan. Dan yang lebih nyesek adalah ketika lo harus selalu pasang senyum palsu dengan pura-pura bahagia ngeliat dia ama gebetan sementara rasa cemburu lo udah nyampe diubun-ubun !

Itulah yang sering gue alami belakangan ini... nyesek.. banget..



Sekali lo jadi tempat curhat seorang cowok, selamanya bakal kayak gitu ! Harusnya gue tau teori ini sejak dulu. Tiap kali selese curhat Raka selalu bilang, “Thanks ya Ri, lo emang sohib gue yang paling the best dah !”. Oh hell.. sohib.. sohib.. sohib.. 1 kata itu intonasinya selalu beda ditelinga gue. Seolah-olah ada penekanan disana. Penegasan kalo Raka cuma nganggep gue sebagai sohib, gak lebih dan gak akan pernah lebih. Tiap kali Raka bilang kayak gitu, kayak ada pedang yang nancep diulu hati gue, perih..


Emang gue yang salah. Gue yang terlalu ngarep. Kalo Raka gak punya perasaan apa-apa ama gue dan dia ngejar cewek laen, itu bener-bener bukan salah dia. Perasaan toh emang gak bisa dipaksain. Gue harus kuat, gue harus bisa nerima kenyataan, pelan-pelan pasti bisa dan harus bisa !


Satu-satunya cara untuk tetep bisa berada disamping orang yang lo sayang adalah dengan menjadi temennya. Mungkin teori ini yang bakal gue pake sekarang.. dan seterusnya.. 

6 komentar:

  1. mana sih yg namanya Raka??? nggak tau apa raudha kayak gini? *singsing lengan baju

    BalasHapus
  2. ngahahaha. actually it's not my story. Someone has inspired me :)

    BalasHapus
  3. Kalo gara2 menyayangi dia jadi harus kehilangan dia & persahabatan dgn dia, mendingan perasaan itu disimpan sendiri aja di dalam hati.
    Lebih baik nggak memiliki dia daripada harus kehilangan dia sepenuhnya ;)

    BalasHapus
  4. jah...*balik kamar guling guling

    BalasHapus
  5. mari belajar menghargai sahabat sendiri. ketika dia membutuhkan kita untuk denger uneg2nya, layanin saja. semoga itu menjadi shadaqah tersendiri bagi kita. ;D

    BalasHapus
  6. Sylvia : emang udah mutusin gitu kok :')

    Nima : guling-guling di lapangan rektorat aja tuh , lebih luas :p

    Yahya : setuju ! amiinn.. makasii :)

    BalasHapus

Leave your comment here :D