6 Okt 2011

You're My All

Mungkin karena aku terlanjur berharap, terlanjur bermimpi, terlanjur percaya...
Percaya kalo kamu satu-satunya orang yang bisa bikin aku senyum dan nangis sekaligus, percaya kalo kamu tempat adalah ternyamanku untuk berbagi cerita.
Dan sampai saat ini, walaupun aku udah pura-pura bego dan menentang mati-matian, ternyata aku masih peduli ama kamu, kamu masih jadi orang penting dihidupku.

Kesimpulan terakhirnya mungkin karena aku terlanjur jatuh cinta ama kamu..

Bullshit ya kalo ngomong soal cinta, karena belakangan ini aku mulai meragukan keberadaan cinta itu sendiri, tapi lagi-lagi kamu adalah pengecualian.

Aku sering mikir, kenapa sih ga ada orang yang kayak kamu? Yang bisa ngerti aku, yang hafal semua kebiasaanku, yang tau semua kesukaanku..
Kamu, terlalu banyak tau tentangku..

Bahkan 80% tulisan di blog ini masih selalu dan selalu tentang kamu. Kamu yang kayak gini, kamu yang kayak gitu, kamu yang bikin kesel aku setengah mampus, kamu yang bikin aku senyum terus..
Kamu, inspirasiku..

Dulu kamu pernah bilang kalo kamu itu ga ada spesial-spesialnya. Dulu kamu pernah bilang kalo aku bisa dapetin yang jauh lebih dari kamu. Kamu itu bener-bener sok tau ! Karena buktinya sampe sekarang aku belum nemuin sosok yang bisa gantiin kamu, yang bisa bikin aku berpaling dari kamu, yang bisa bikin aku berhenti berharap sama kamu.

Aku bisa aja nulis sebanyak mungkin tentang kamu, bahkan nulis cerita kita dari awal sampe akhir, aku bisa , aku inget, masih sangat inget ! Aneh yaa, padahal sebenernya aku orang yang pelupa, tapi kamu tetap jadi pengecualian, karena aku ga akan pernah lupa apapun tentang kamu.

I miss you.
I miss us.
tapi kerinduan ini cuma akan jadi sebatas kerinduan.
karena kita sama-sama tau kalo diantara kita ada jurang yang sangat dalam.
karena aku ama kamu itu suatu hal yang gak mungkin.
karena kita tidak ditakdirkan untuk bersama.

Walaupun ini adalah kalimat paling munafik di sinetron-sinetron, I have to say it. Toh cerita kita emanga ga jauh beda kayak sinetron.

"dengan siapapun kamu sekarang atau nanti, moga kamu bahagia..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D