20 Sep 2011

Jamannya Ababil

Akhirnya blog ini bisa dibuka.........!!! MySpace

Sebel banget semalem gara-gara ini blog ga bisa dibuka, padahal lagi pengen nulis. Tambah sebel lagi ketika tiba-tiba ada orang (cewek) ababil yang marah-marah ga jelas ama saya, sampe unfollow twitter saya, gara-gara mantan cowoknya mention-mentionan ama saya dan gak bales smsnya, what the.....????? apa hubungannya juga ama saya? ya salahin mantannya itu dong !! Dan konyolnya lagi dia sms saya bilang kayak gini : "maaf ya ak unfoll. Jgn marah plis.. ak lagi males ngeliat **** di twitter, nanti kpan2 ak follow km lagi.. nih sekarang ak lagi makan ama anaknya"

Gludak !

Itu orang sakit jiwa beneran deh ! Gak logis banget kalo dia bilang "lagi males" ngeliat nama mantannya di timeline, tapi dia lagi makan bareng ama mantannya itu! Jadi wajar kan kalo saya marah atas kelabilan tu cewek, yang seenaknya melibatkan saya dalam masalahnya yang gak kunjung selesai itu, sampe-sampe unfoll twitter saya! Ini sama sekali ga ada hubungannya ! Marahnya ke sapa, yang di unfoll sapa !MySpace


Trus saya bales smsnya, saya bilang kalo sekalian aja dia remove fb saya. Lupa juga gimana persisnya saya bales sms itu, soalnya ga ada berita terkirim di hape tilulit saya, ga tau juga sih tu sms nyampe apa egak. Tapi waktu tadi pagi saya buka fb, saya sudah menemukan bahwa kami tidak lagi menjadi teman. HAHAHA. Bagus deh kalo dia udah remove saya, saya ga perlu lagi liat status-status ababilnya di FB yang diupdate tiap 3 menit sekali itu.

Ternyata wallnya ga dikunci, ya jelas saya buka dong. Kemudian ada salah satu statusnya yang kayak gini "Orang Bondowoso gampang tersinggung ya...", okee.... amat sangat jelas kalo status itu ditujukan untuk saya! Yeeehhhh, orang San Fransisco kalo disalah-salahin atas kesalahan yg tidak pernah dia lakukan juga ga bakal terima kaleeeee !!

Sebenernya ada 2 hal yang jadi kemungkinan kenapa dia marah ama saya, dan menjadikan alasan "males ngeliat nama mantannya di timeline" untuk unfoll saya.

Pertama, dia mungkin sebel ama saya karena saya ga bisa lagi jadi pendengar yang baik waktu dia curhat. Honestly, saya udah males denger ceritanya yang itu - itu aja. Tadi malem, sebelum dia unfoll saya, dia sempet curhat (lagi) di chat FB, tapi yaaa ga saya tanggepin. Karena saya emang udah kehabisan kata-kata untuk menanggapi curhatan - curhatan monotonnya itu.

Kedua, mungkinkah dia cemburu? HAHAHA. Ini lucu, bener-bener lucu! Tapi mungkin aja sih, cewek mana yang ga jealous kalo smsnya dikacangin ama mantannya, dan si mantan malah lagi asik bertwitter ria ama orang lain. Tapi.. apa dia baru kenal saya kemaren sore? apa dia baru tau kalo saya emang akrab ama mantannya itu? cemburu sih cemburu, tapi liat-liat orangnya dulu dong. Padahal dia tau banget kalo saya ini temen sekaligus adek kelas mantannya itu, dan saya kenal mantannya itu jauh sebelum mereka pacaran. Ribet kan saya ngejelasinnya? Pokoknya intinya yang jadi temen saya duluan itu mantannya, bukan dia!

Masih ga habis pikir ama jalan pikirannya. Bener-bener childish. Dia yang usianya 3 tahun lebih tua dari saya, tapi labilnya ngalah-ngalahin anak kelas 3 SMP! MySpace

Saya orangnya simple aja yaa. Kalo ga mau follow saya ya silahken.. saya toh ga pernah maksa orang buat follow saya. Dan saya samasekali ga butuh janji "follow kapan-kapan itu". Masalah FB yang di remove itu, ya terserah juga. Saya ga pernah maksa orang buat jadi teman saya di FB. Kalo mau remove ya monggo, tombolnya ada di pojok kiri bawah itu..

Berhubung saya "baek", dan setelah saya pikir2 kok nanggung banget kalo dia cuma nge-remove saya, akhirnya dengan senang hati tadi pagi saya sudah memasukkan namanya ke dalam "block list". Masalah beres toh? Dia ga perlu uring-uringan lagi kalo ngeliat mantannya komen di FB saya atau mention-mention saya di twitter, yang waktu dia curhat katanya kayak gitu itu bikin dia inget (lagi) dan tambah susah buat ngelupain mantannya itu.

Yak pahala saya nambah lagi karena ngebantu orang buat move on *tepuk tangan*. Moga bisa cepet ngelupain mantan yang kamu cinta mati itu yah mbk !

MySpace
Fiuuuhh lega udah ngeluarin semuanya. Emang kalo lagi sebel gini nih saya harus nulis, supaya gak ada yang ngeganjel. Saya ga mau punya penyakit liver gara-gara keseringan nyimpen amarah! Dan tempat nulis favorit saya ya diblog ini, soalnya bisa pake emot yang lucu-lucu MySpace

Finally, jam kuliah saya hampir tiba, saya udah harus cabut..

Thanks buat yang udah mau meluangkan sedikit waktunya buat baca blog ini. Moga aja bisa jadi pelajaran buat kita semua. Jangan nyalah-nyalahin dan melibatkan orang lain atas masalah yang ga bisa kita selesaikan. Pilah pilih tindakan mana yang pantes diambil buat menyelesaikan suatu masalah.

Yuk ceman-ceman.. see you next time yaa.. dadaaaah babaayy MySpace

3 komentar:

  1. hahahhh...sumpah kocak :D

    bisa2nya kamu kenal kayak orang begituan rau...haha

    BalasHapus
  2. hahaha kocak ya nim? konyol kan? dulu sih ga kayak gitu Nim, entah dia abis kesambet apa jadinya kayak gitu -____-

    BalasHapus
  3. waaahhh tulisanmu gak keliatan rau >,<

    heran deh aku, tadinya deket hla kok sekarang kayak gitu. beneran baru kali ini deh, alay sumpah..

    BalasHapus

Leave your comment here :D