2 Nov 2010

i'm sick :(

i'm sick now !
bukan...bukan sakit hati...
tapi beneran sakit.... sakit badan :(

lagi demam... T.T

kepala pusing <<< ini gara-gara kurang tidur. hampir tiap malem baru tidur jam 2 dinihari :(

maag kumat <<< ini gara-gara gak sempet sarapan kalo berangkat kuliah. gimana bisa sarapan kalo baru bangun satu jam sebelum jam ujian di  mulai?

huhuh...mamaaaaa...aku sakiiitttt T.T

uts dan tugas-tugas sialan itu bener2 bikin aku K.O !

yang aku takutin, tiba-tiba aku sakit parah... :(
soalnya aku orangnya jarang banget sakit,

seingatku, terakhir sakit parah tuh kelas 2 SMA, sakit cacar..
trus ampe skr gak pernah sakit demam2 lagi.. paling gak yaa cuma flu atau batuk biyasa...

tapi kok sekarang kayaknya demam? T.T

ya Allah.. jangan ampe aku dikasih sakit yaa...
soalnya kuliahku gak bisa ditinggal.. T.T



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D