10 Nov 2010

three seconds


Sekarang... cerita tentang kampus aku yaaa..
Tentang seseorang yang ada dikampus, lebih tepatnya :D

..
Gak bisa cerita jelas disini sih,
Soalnya kalo ada temenku yang baca, bahaya ! hwehehehe
Hmm,, aku lebih suka menyimpan segala sesuatunya sendiri :)

..
Oke, kembali ke cerita teman kuliahku ini.
Dia sama kayak aku, anak komunikasi juga, tapi kita beda kelas.

..
Pertama kali, aku kenalan ama dia waktu ospek.
dia baik, enak diajak ngobrol, lucu. aku nyaman ama dia.
Selama 3 hari ospek itu, aku ama dia terus.
Yaa, tapi cuma waktu ospek aja.

..
Setelah ospek selesai,
aku cuma ketemu dia di kampus sekali. Waktu baru-baru masuk kuliah, bulan puasa kayaknya. Dia nyapa, senyum ama aku. Tapi gak bisa ngobrol lama2 soalnya waktu itu dia mau ada kelas.

...
Setelah hari itu, aku gak pernah ketemu dia lagi..


...
Dan akhirnya... tadi aku ketemu dia untuk kedua kalinya pasca ospek !!!
Awalnya cuma ngeliat dari belakang, aku gak bisa ngeliat mukanya, tapi feelingku bilang kalo itu dia.

Tiba-tiba salah satu temenku, manggil namanya.
Dia noleh, senyum, balik nyapa temenku.

..
Hwaaaaaa.... beneran dia !
Andaikan aku juga berani manggil dia kayak gitu, huhu T___T
 
..
Jarak aku ama dia agak jauh. Aku gak bisa ngeliat dia dengan jelas, karena aku lagi gak pake kacamata. Dalam hati aku berdoa, supaya dia ngeliat ke arahku. “liat aku... liat aku.. liat aku....” kalimat itu yang aku teriakkan berkali kali di dalam hati...

..
Dan akhirnya..
Waktu dia udah mau pergi,,
dia bener-bener ngeliat ke arahku..
Dia senyum, satu detik, dua detik, tiga detik,,,
dan aku lupa, tadi aku senyum juga apa gak yaa ? T___T

...
terus dia pergi...


T_____T
..

Cuma bisa berharap, bisa ketemu dia lagi..

di waktu yg lebih pas, dan cara yg juga pas.. :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D