3 Agu 2015

Aku Pernah Singgah

Aku pernah singgah di matamu
Tempat bersemayamnya segala harap dan mimpi
Yang kau dekap erat dengan tekad bulat
Bahwa kau akan mewujudkannya suatu hari nanti

Aku pernah singgah di matamu
Mata yang melihat apa yang tidak bisa orang lain lihat
Yang bisa menangkap berbagai hal yang tersirat
Untuk apapun yang kau cinta, ia bisa berkilat-kilat penuh semangat
Sebaliknya untuk yang tidak kau suka, ia bisa berubah menjadi gelap
Terselubung kabut hitam nan pekat

Aku pernah singgah di matamu
Mencoba mencari celah
Yang bisa mengantarku pada sebuah jiwa
Mencari jawaban atas pertanyaan siapa kamu sebenarnya
Menunggu datangnya keyakinan atas segala yang kuragukan

Aku pernah singgah di matamu
Hidup di dalamnya untuk sekian lama
Menatap dunia dengan bahagia

Walau pada akhirnya petang datang menjelang
Lalu ia memintaku untuk pergi dan tidak lagi bertahan

Kini aku mengetahui satu hal
Kebahagiaan dan kesedihan yang hadir beriringan
Ini cuma cara hidup untuk berjalan seimbang, bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D