14 Feb 2012

Happy Anniversary, Dear

14 Februari... Happy Anniversary, Dear..
Sebenarnya ini bukanlah anniversary yang harusnya aku ingat. Karena bukan memperingati suatu momen yang menyenangkan, membahagiakan, ataupun sejenisnya.
14 Februari tahun lalu adalah awal mula kebencianku padamu. Alasan yang akhirnya ku miliki untuk bisa membencimu sejak hari itu... sampai saat ini.
14 Februari dimana aku menangis semalaman cuma karena kamu, sosok yang sebenarnya sangat tidak pantas untuk ditangisi.


Ada sebuah quotes yang pernah aku baca. Bunyinya seperti ini :
"If you make a girl laugh, it means she likes you. If you make a girl cry, it means she loves you"
Saat itu kamu memang membuatku menangis, tapi apakah kamu tau bahwa saat itu juga dia membuatku tertawa. Ya, aku mencintaimu dan aku menyukainya. Dan satu hal lagi yang lebih penting, dia bisa membuatku berhenti menangis.

Everything was over..
Now, I feel better without you..

And now, for me you are nothing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :D